faatihaha

Assalamu'alaikum wr. wb.

لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ
“Tidak ada usaha, kekuatan dan upaya selain dengan kehendak Allah.”

faatihah datang me-rusa kesedihanmuuuu u,u
Terima kasih sebelumnya saya tuliskan untuk kakak saya dan rekannya (et dah rekan -_-) yang telah membuatkan blog ini sehingga saya bisa meluapkan apa yang selama ini terpendam wkwkwk apasih. Selanjutnya saya ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena dalam blog saya ini hanya sedikit yang berfaedah, lebih banyak sampah, karena ya! ke sinilah saya membuang sampah dari hati dan pikiran saya hahaha bercanda, eh serius deng.

Yah, pembaca yang selo boleh request misal ada yang ingin supaya saya tuliskan, atau kritik dan saran membabi buta di kolom komentar juga dipersilahkan (padahal saya filter wkkwkw). Fyi, saya juga kadang coret-coret nggak penting di brilio.net, hipwee, dan di kompasiana, mampir yaaa!!

Kalau ingin mengenal saya lebih jauh, baik untuk mencintai ataupun untuk memaki-maki silahkan follow socimed saya di Facebook, Instagram, Twitter, dan tanya-tanya anonim pun boleh di ask.fm.
Saya bahagia Anda mau singgah ke page ini. Terima Kasih, Khamsa hamida, Thank You, Matur Nuwun, Arigatou Ghozaimashou, Syukron Katsiron, Xie Xie he he he apasih :p

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Feel free to download my update Curriculum Vitae, here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer