Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Gaya Bicara Wanita Muslimah - Muslimah's Speaks Style

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Halaaa, Halooo saudari-saudariku se-Islam di seluruh penjuruu dunia Helo, my ukhti from every place in this world
Sekarang saya akan mencoba berbagi ilmu tentang Gaya Bicara Wanita Muslimah, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin Now I want to share some lesson about Moslemah's Speaks Style, I hope it might be useful for us. Amen
Yah, anda pasti tau lah kalau di zaman globalisasi seperti sekarang kita dapat dengan mudah mengakses informasi tentang apapun, dimanapun dan kapanpun yang kita butuhkan. Jadi, ketika saya sedang dalam keadaan galau, saya bepikir kalau saya butuh untuk menjadi lebih baik dari waktu yang lalu, kemudian saya mencoba untuk mengevaluasi diri saya sendiri dan saya tau ternyata saya butuh perbaikan diri dalam gaya bicara seperti seharusnya muslimah yang baik, dan saya menemukan bahwa Allah telah memberi kita petunjuk dengan segala sesuatunya dimulai dari kita bangun tidur hingga tidur lagi, termasuk tentang gaya bicara yang baik seperti…

Kado Sweet 17th dari Saudari Tersayangs :*

Rasanya baru 3 bulan kemaren aku pake sergam TK warna biru yang roknya kependekan...
digandeng Bapak ke warung, yang kalo mau kesana lewat pintu samping dapur terus jalan ke sebelah kiri rumah...
dan itu aku ga yakin warung itu apa bukan... :D
yang jelas, aku ingetnya, aku pake seragam biru TK Angkasa (yang pasti sama se Indonesia raya), digandeng bapak, diwarung yang belum buka... :D
dan ada yang bilang kalo adhek.q mau lahir...
sebenernya cuma itu yang tag inget waktu kamu mau lahir, dhek...
terus kayaknya aku dianter ke sekolah, soalnya aku ga inget gambaran rumah sakitnya...
.
adegan kamu sampe rumah pertama kali juga aku nggak inget... :D
aku juga ga inget pernah maen sama kamu waktu bayi apa nggak...:D
yang tag inget cuma 1 tahun setelah itu, waktu kita maen ma jemuran, kalo ga salah itu seprai, aku nyoba bikin kemah2an, tapi akhirnya kejar2an... :D
itu cerita sebelum kamu difoto ma ibuk, foto.mu pake baju ma topinya mz yop, inget???
.
aku emang paling ga suka kalo disuruh mengingat masa lal…