Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Delapan Cara Mengetahui Apakah Pria Mencintaimu

Cosmopolitan.com - Bukan rahasia bahwa pria perlu waktu sangat lama untuk mengatakan cinta, tapi karena dia tidak mengatakannya bukan berarti dia tidak memikirkan Anda sepanjang waktu. Kami punya pria sejati yang akan membocorkan rahasia tanda-tanda pria yang mencintaimu.

1. Melihatnya menatap Anda
Pria selalu menatap apa yang mereka inginkan — itu adalah alasan Anda selalu memergoki pria sedang mengintip belahan dada. Jadi: dengan semua wanita cantik di luar sana, tapi dia sedang menatap Anda, cintanya pasti besar. Ada rahasia dalam tatapannya (Anda harus melihatnya sedang beraksi). "Melihat pacarku saat pesta memberiku momen saat aku bisa mencubit diriku sendiri dan merenung bagaimana aku bisa mendapat wanita yang luar biasa dalam hidupku — sebuah prespektif yang tidak bisa kudapatkan saat dia berdiri di depanku." ujar Patrick (30 tahun).

2. Dia menatap mata Anda
Tatapan yang seolah berkata “Aku cinta padamu” adalah tatapan yang konstan. Pria sangat berhati-hati …

Just For You .. : Ibuuukk , bapaakk :**

Assalamu'alaikum Wr.Wb
ibuukk gimana kabarnya? semoga ibuk selalu bahagia dan dirahmati Allah. amiiin.. :*
ibuuk, maaf yaaaa!! aku banyaaakk banget bikin ibuk kecewa,
aku sering bikin bapak marah, sering ngecewain bapak, sering ngerepotin bapak,
sering bikin bapak bingung harus ngapain lagi biar aku jadi anak yang ngeeehh !!

Ya Allah, ibuk tau nggak?
sekarang bapak udah tuaa, bentar lagi pensiun.. rambutnya bapak udah putih semuaaa..
tapi bapak masih harus ngurusin aku, mbak, mas, adek.. kita ber 4, ber-5 sama bapak..
rumah masih seriiing banget berantakan, mas yop sama aku sering pulang malem..
mbak dede sama dek anas sering main game.. bapak sering sendirian..

buukk,, aku binngung..
aku sayaaaaaaaaang banget sama bapak, aku pengen bikin bapak sama ibuk bangga,
bahagia punya anak kayak aku...
tapi aku juga yaaa masih gini..
aku sadar, aku masih setengah-setengah..
setengah serius setengah main-main..